Serahkan Bantuan Beras, Wabup Berharap Hal Ini Dapat Membantu Masyarakat

Bagikan:

BOHUSAMI.ID, KAB.GORONTALO – Pemerintah Kabupaten Gorontalo kembali menyalurkan sejumlah bantuan, kali yang mendapatkan ukuran tangan tersebut 3 Desa di Kecamatan Batudaa yakni, Desa Huntu, Desa Bua dan Desa, Ilohungayo yang diserahkan secara Simbolis oleh Wakil Bupati Gorontalo Hendra S. Hemeto, di Desa Bua pada Kamis (16/11/2023).

Dalam sambutannya Hendra Hemeto usai menyerahkan secara simbolis yang kemudian disalurkan oleh aparat desa masing-masing terhadap Calon Penerima Beras (CPB) mengatakan, penyaluran bantuan yang berasal dari Bulog ini, tentunya diharapkan bisa membantu serta bermanfaat bagi para penerima itu sendiri,

“Saya berharap bantuan ini walaupun sedikit namun bisa membantu masyarakat kecil dalam menjalani kehidupannya sehari-hari. Jangan dinilai dari besar kecilnya, tapi pandanglah dari segi manfaatnya. Karena bantuan ini tidak hanya di 3 Desa di Batudaa ini saja, namun akan digilir di seluruh wilayah Kabupaten Gorontalo, khususnya bagi masyarakat kurang mampu,” tandas Hendra Hemeto.

Seperti diketahui, jumlah bantuan yang disalurkan tersebut adalah untuk Desa Huntu sebanyak 130 penerima, Desa Ilohungayo 150 penerima dan Desa Bua sebanyak 119 penerima dan masing-masing Penerima akan mendapatkan 10 Kilogram. (DM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *