Bupati Nelson Buka Seminar dan Pendidikan Anggota Koperasi Mekar Jaya Indonesia

Bagikan:

BOHUSAMI.ID, LIMBOTO – Bupati Gorontalo, Prof. Nelson Pomalingo, menghadiri dan membuka acara seminar serta pendidikan bagi anggota Koperasi Mekar Jaya Indonesia. Acara tersebut berlangsung di Grand Palace Convention Center (GPCC), Rabu, 17/04/2024.

Dalam sambutannya, Nelson mengakui adanya keunggulan Koperasi Mekar Jaya dibandingkan dengan koperasi lain di Gorontalo, khususnya dalam hal wawasan dan martabat manusia.

Ia menekankan pentingnya koperasi maju yang menjadi contoh konkret di Provinsi Gorontalo.

Koperasi Mekar Jaya mengadopsi pendekatan modern berbasis ilmu pengetahuan.

“Pendekatan ini memungkinkan kemajuan dan perubahan yang diperlukan dalam konteks kebutuhan saat ini,” ungkap Nelson.

Dengan visi dan cita-cita untuk membangun negeri dan menaklukkan money politik, Koperasi Mekar Jaya menempuh langkah yang komprehensif, mulai dari aspek dasar kehidupan hingga isu politik, pandang Bupati Nelson.

Ia mengungkapkan kegembiraannya atas pembahasan mengenai martabat manusia dan peran politik dalam membangun Indonesia yang lebih baik pada seminar itu.

“Perjalanan demokrasi Gorontalo selama hampir 25 tahun menjadi provinsi, yang telah menghasilkan kemajuan meskipun masih ada tantangan terkait kemiskinan,” jelas Nelson.

Nelson berharap seminar ini akan melahirkan sumber daya manusia yang berkualitas serta memberikan terobosan dalam menaklukan money politik, baik di tingkat lokal maupun nasional.

“Serta dapat menciptakan pemimpin yang mampu membawa perubahan positif bagi tanah air,” pungkasnya. (DM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *