Apresiasi Pengembangan Bandara, Bupati Nelson: Terima Kasih Pada Pemerintah Provinsi

Bagikan:

BOHUSAMI.ID, – LIMBOTO – Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo mengapresiasi Langkah signifikan dalam pengembangan Bandara Udara Djalaludin Gorontalo.

Dalam audiensi yang digelar BLU UPBJ Djalaluddin Gorontalo bertempat di rumah dinas Bupati, Selasa (19/3), terlihat Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo menyatakan penghargaan atas upaya perluasan yang dilakukan.

Nelson, berterima kasih pada Pemerintah Provinsi atas langkah-langkah pengembangan lahan bandara tersebut.

“Inisiatif ini patut diapresiasi dan kami berterima kasih pada pemerintah provinsi atas langkah-langkah pengembangan lahan Bandara Djalaluddin Gorontalo,” ucap Nelson.

Pada pertemuan tersebut, terungkap bahwa, pada tahun 2024, Bandar Udara Gorontalo direncanakan akan dilakukan penataan sisi darat, termasuk pembangunan pagar di sisi kiri dan kanan jalan masuk Bandara Djalaluddin Gorontalo, dari pintu gerbang bandara hingga area patung Saronde.

Pada kesempatan ini juga, Bupati Nelson menegaskan kesiapan pemerintah daerah dalam mendukung pelaksanaan proyek ini.

Dalam perluasan bandara ini, diharapkan tidak hanya memperbaiki infrastruktur bandara, tetapi juga memberikan dampak positif bagi pertumbuhan ekonomi dan kemudahan akses bagi masyarakat setempat.

Langkah ini sejalan dengan visi pembangunan yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan dan pelayanan publik di wilayah Gorontalo.

“Dengan langkah ini, semoga dapat meningkatkan roda perekonomian di tengah masyarakat, termasuk para pedagang di lahan tersebut,” tandasnya. (DM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *