20 Band Ternama Gorontalo Tampil di Acara HUT ke 6 Musisi Seniman Gorontalo (MSG)

Bagikan:

BOHUSAMI.ID, LIMBOTO – Musisi Seniman Gorontalo (MSG) Provinsi Gorontalo gelar Anniversary yang ke-6 dengan menampilkan 20 Band ternama yang ada di Gorontalo. Kegiatan yang dilaksanakan di kolong Menara Pakaya Limboto dihadiri Ketua Dewan Pembina MSG Provinsi Gorontalo Prof.Nelson Pomalingo bersama Ibu Prof.Fory Naway, Ketua Umum MSG Provinsi Gorontalo Haris S. Tome,ST, MT, Kadis Pariwisata Kabupaten Gorontalo Rita Idrus, S.Pd, M.Pd dan seluruh pengurus MSG Kabupaten dan Kota se Provinsi Gorontalo, Minggu, 17/12/2023.

Foto: Pemotongan Tumpeng HUT Ke 6 MSG Oleh Ketua Dewan Pembina MSG Prov. Gorontalo Nelson Pomalingo

Ketua Dewan Pembina MSG Provinsi Gorontalo Nelson Pomalingo dalam sambutannya menyampaikan bahwa, alhamdulilah MSG ini sudah 6 tahun dan saya terus mendampingi juga akan berkembang terus, terutama para musisi seniman Band harapan saya bisa berkembang dengan baik.

“Hari ini ada 20 Band yang ada di gorontalo berada disini, kita berharap akan terus dilakukan secara bersama-sama,” ungkapnya.

Lanjut Nelson, malam kamis nanti saya akan meresmikan taman DKI Isimu dan juga akan mementaskan musik disana dan ini merupakan bagian dari kegiatan MSG yang ke 6 tahun.

“Dirgahayu MSG yang ke 6 tahun,” pungkasnya.

Foto: Sambutan Ketua Dewan Pembina MSG Nelson Pomalingo dan Ketua Umum MSG Haris S. Tome

Ditempat yang sama, Ketua Umum MSG Provinsi Gorontalo Haris S. Tome mengatakan, bahwa kegiatan hari ini dalam rangka memperingati HUT MSG yang ke-6 tahun, kita melibatkan 20 Band ternama yang ada di Provinsi Gorontalo.

Sementara itu Haris S. Tome juga menjelaskan, bahwa pihaknya memilih Menara Pakaya karena, disini adalah salah satu monumen yang di Provinsi Gorontalo yang memberikan keindahan dalam berekspresi untuk para musisi, kemudian juga disini ada Taman Budaya, Ini juga bentuk kesepakatan bersama, MSG yang ada di Kabupaten dan Kota.

” kita juga mengundang ada dari MSG Kota Gorontalo, MSG Boalemo, MSG Pohuwato, MSG Gorut, MSG Bone Bolango, dan tentunya sebagai tuan rumah MSG Kabupaten Gorontalo,” jelasnya.

Ia juga menambahkan, bahwa tujuan MSG ini agar menyatukan para musisi-musisi agar saling support, dan membangun silaturahmi yang baik antara musisi.

” saya berharap agar, para anggota MSG ke depan dapat melahirkan bakat-bakat yang terbaik, dan dapat berkarya hingga sampai ke tingkat Nasional,” tandasnya. (DM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *