Apresiasi Kinerja Baznas, Sekda Roni: Baznas Telah Berkerja Secara Optimal, Bersih, Amanah dan Profesional

Bagikan:

BOHUSAMI.ID, LIMBOTO – Dalam rangka mewujudkan kesejahteraan masyarakat, Pemerintah Kabupaten Gorontalo melalui Baznas Kabgor melaksanakan program penyaluran zakat dan infak masuk sekolah. Melalui program Baznas, Pemerintah Daerah mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Sekretaris Daerah (Sekda) Dr. Roni Sampir mengatakan, Penyaluran zakat dan infak program Baznas Masuk Sekolah oleh Baznas Kabupaten Gorontalo sangat mendukung program Pemerintah Kabupaten Gorontalo untuk mensejahterakan masyarakat, dan bisa mewujudkan harapan pemerintah dalam rangka menjadikan Kabupaten Gorontalo maju, makmur, dan bertaqwa.

Hal ini disampaikan Sekda Roni Sampir pada acara Halal Bi Halal sekaligus dirangkaikan dengan penyaluran zakat dan infak Baznas masuk sekolah di Kantor Baznas Kabupaten Gorontalo, Senin, 04/03/2024.

“Kami mengapresiasi serta penghargaan atas kinerja Baznas Kabupaten Gorontalo yang telah bekerja secara optimal, bersih, amanah, dan profesional,” ucap Sekda Roni.

Ia juga berharap bagi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan badan usaha lainnya dapat menyumbangkan zakat, infak, dan sedekahnya ke Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Gorontalo.

“Olehnya, zakat, infak, dan sedekah yang disalurkan nantinya dapat disalurkan bagi yang membutuhkan,” tandasnya. (DM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *