Asisten III Setda Kabgor, Haris Tome Buka Sosialisasi Pelaksanaan Aplikasi Kasda Online Tahun 2024

Bagikan:

BOHUSAMI.ID, LIMBOTO – Asisten Administrasi Umum Setda Kabupaten Gorontalo, Haris S. Tome, membuka kegiatan sosialisasi pelaksanaan aplikasi Kasda Online tahun 2024, di Gedung Kasmat Lahay Limboto, Jumat (28/06/2024).

Dalam sambutannya, Haris S. Tome menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan sosialisasi ini. Ia menegaskan, kegiatan itu merupakan upaya pemerintah dalam meningkatkan efisiensi dan efektivitas pengelolaan keuangan yang lebih transparan dan akuntabel.

“Aplikasi Kasda Online merupakan terobosan penting dalam meningkatkan pelayanan publik. Dengan adanya aplikasi ini, diharapkan pengelolaan dan pemanfaatan berbagai layanan dapat dilakukan dengan lebih efektif dan efisien,” ujar Haris.

Haris menjelaskan bahwa aplikasi Kasda Online dari Bank SulutGo memiliki beberapa keunggulan, terutama dalam hal keamanan. Aplikasi ini menggunakan tiga pengguna (User, Maker, Approver) untuk setiap transaksi, yang diawasi oleh tiga pihak dan dilengkapi dengan OTP (One Time Password) untuk keamanan tambahan.

“Melalui aplikasi Kasda Online, kami berkomitmen untuk memberikan kemudahan akses kepada seluruh lapisan masyarakat dalam memperoleh informasi yang diperlukan serta mengajukan berbagai layanan yang disediakan oleh pemerintah daerah,” tambahnya. (DM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *