Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo Menghadiri Milad Ke 44 MAN 1 Kabupaten Gorontalo Yang Dirangkaikan Dengan Launching Buku

Bagikan:

BOHUSAMI.ID, Kab. Gorontalo – Madrasah Aliyah Negeri (MAN) I Kabupaten Gorontalo gelar peringatan Milad ke – 44 yang dirangkaikan dengan pelaksanaan Launching Buku hasil karyanya, yang dihadiri langsung oleh Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo dan Ketua PGRI Kabupaten Gorontalo Fory Naway serta Kepala Dinas Koperasi, berlangsung pada Jumat (24/1) di Halaman MAN itu sendiri.

Foto: Kegiatan Milad Ke 44 Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kabupaten Gorontalo

Dalam sambutannya Nelson Pomalingo menyampaikan apresiasi dan cukup bangga, karena Madrasah ini telah mencanangkan sebagai sekolah riset dan ketrampilan dan sudah terlihat bahwa riset yang mereka lakukan antara lain adalah, menghasilkan buku yang tentunya menjadi kebanggan bersama dari MAN I Kabgor itu sendiri.

Nelson juga mengharapkan agar inovasi mereka tidak hanya sebatas itu saja, tapi menciptakan inovasi-inovasi terbaru yang tentunya, agar bisa berguna bagi masyarakat umum, dan bisa melahirkan para siswa yang hebat dalam melahirkan karya-karya yang bermanfaat.

“Ketrampilan mereka luar biasa, dimana mereka bisa melahirkan seni dan juga desain-desain dan berbagai karya yang mereka ciptakan. Ini menunjukan bahwa kita Optimis ke depan anak-anak yang lahir dari madrasah ini akan menjadi anak yang luar biasa dan berprestasi yang tidak sekedar pengetahuan tapi juga mempunyai ketrampilan mereka juga luar biasa,” ungkapnya.

Terakhir Nelson Pomalingo mengharapkan agar nantinya MAN I Kabgor ini menjadi percontohan dari madrasah-madrasah lainnya, bahkan sekolah-sekolah umum, yang tentunya dapat menciptakan SDM-SDM berprestasi yang diakui di seluruh indonesia, bahkan hingga ke tingkat internasional sekalipun.

“Saya berharap agar nantinya para siswa yang tamat dari sekolah ini, agar berguna bagi daerah dalam melanjutkan tongkat estafet pembangunan di Kabupaten Gorontalo, karena keberlanjutan pembangunan ke depan, berada ditangan mereka,” tandas Nelson. (DM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *