Asisten I Setda Kabgor Nawir Tondako Lantik PAW Kades Modelidu Karim M. Anunu

Bagikan:

BOHUSAMI.ID, Kab. Gorontalo – Asisten I Pemerintahan dan Kesra Setda Kabgor Drs. Nawir Tondako atas nama Bupati melantik PAW Kepala Desa Modelidu Kecamatan Telaga Biru Karim M. Anunu bertempat di aula Kantor Camat Telaga Biru, Kamis, 23/112023.

Foto: Pelantikan PAW Kades Modelidu Karim M. Anunu Oleh Asisten I Setda Nawir Tondako

Nawir Tondako saat diwawancarai awak media mengatakan pada prinsipnya pelantikan pada hari ini menandakan bahwa berakhirnya tugas penjabat Kepala Desa, dengan dilantiknya pejabat definitif tentu diharapkan penyelenggaraan pemerintah, pembangunan dan pelayanan pada masyarakat jauh dilakukan lebih baik.

“Calon Kades terpilih adalah calon tunggal, dan beliau ini adalah tokoh yang sangat berpengaruh, untuk itu sangat mudah dalam menjalankan roda pemerintahan karena didukung hampir seluruh masyarakat,” ungkapnya.

Lanjut Nawir, untuk masa jabatan Kades terpilih sampai tahun 2027, jadi masih 4 tahun lagi.

“Penting bagi kita sebagai aparat pemerintah dalam rangka pelaksanaan pemilu tahun 2024, kita diminta untuk memfasilitasi tugas-tugas penyelenggara baik KPU maupun Bawaslu dan kita harus bersikap netral, akan tetapi kita wajib membackup suksesnya pemilu antara lain membantu tugas-tugas KPU dan Bawaslu, dan Bupati selalu menyampaikan bahwa pemilihan umum ini bukan saja tugas KPU dan Bawaslu tapi menjadi tugas kita semua karena ini adalah pesta rakyat,” pungkasnya. (DM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *