Bupati Nelson: Penghargaan Ini Merupakan Pengakuan Atas Upaya Kab.Gorontalo Menjaga Kebersihan Lingkungan

Bagikan:

BOHUSAMI.ID, LIMBOTO – Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, Selasa, (5/3/), menerima penghargaan Adipura tahun 2023 bertempat di Auditorium Dr. Soedjarwo Gedung Manggala Wanabakti Direktorat Penanganan Sampah, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia. Sebelumnya penghargaan yang sama juga diraih pada periode pemerintahannya, yaitu pada tahun 2018-2019.

Penghargaan ini kata Nelson, merupakan pengakuan atas upaya Kabupaten Gorontalo dalam menjaga kebersihan lingkungan.

“Terima kasih kepada seluruh jajaran Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Gorontalo atas kerja keras dan semangat dalam menciptakan lingkungan yang bersih,” ucapnya.

Dia juga menegaskan komitmen untuk terus meningkatkan upaya dalam menjaga kebersihan lingkungan.

“Terima kasih kepada seluruhnya. Ini wujud kerja keras kita bersama, kado keberhasilan jajaran Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Gorontalo
menciptakan lingkungan yang bersih,” ujar Nelson.

Dikesempatan sama, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Anita Hippy, menambahkan, penghargaan Adipura tahun 2023 diterima dalam kategori kota kecil, dan ini merupakan penghargaan ke delapan bagi Kabupaten Gorontalo.

Hal ini menunjukkan besarnya konsistensi dan komitmen Kabupaten Gorontalo dalam menjaga kebersihan lingkungan selama bertahun-tahun. (DM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *