Sekda Roni: Halal Bi Halal Moment Untuk Bersilaturrahmi Dalam Menyambut Bulan Suci Ramadhan

Bagikan:

BOHUSAMI, ID LIMBOTO – Menghadiri Halal Bi Halal, Sekretaris Daerah Dr. Roni Sampir juga serahkan bantuan mesin katintin dan sensor bagi nelayan serta petani program Dana Desa Lopo Kecamatan Batudaa Pantai Tahun 2024, Rabu, 06/03/2024.

Sekda Roni mengatakan, bahwa halal bi halal merupakan moment yang amat berbahagia bagi semua ditengah kesibukan dan rutinitas sehari-hari untuk bersilaturahmi dalam menyambut bulan suci ramadhan 1445 H.

Akan tetapi, ini merupakan bentuk nyata dari kearifan lokal budaya khususnya masyarakat Gorontalo dalam memperbaiki hubungan yang mungkin sempat renggang untuk bersatu dan saling memaafkan satu sama lain.

“Dan untuk terus selalu meningkatkan rasa saling menghormati dan menghargai satu sama lain sebagai pendorong membangun daerah Kabupaten Gorontalo lebih baik lagi,” ucap Roni.

Terkait penyerahan bantuan bagi nelayan dan petani, merupakan sarana yang akan membantu meningkatkan produktivitas maupun kualitas hasil laut dan hasil pertanian di Desa Lopo.

“Kepada nelayan dan petani penerima bantuan tersebut, untuk dapat di manfaatkan mesin ini dengan sebaik-baiknya, serta akan memberikan manfaat besar bagi usaha,” harapnya.

Pengadaan mesin katintin tidak lepas dari peran serta Pemerintah Desa Lopo termasuk berbagai pihak terkait lainnya telah berkontribusi dalam mewujudkan penyediaan bantuan tersebut.

“Atas nama pemerintah daerah mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak, semoga kerja yang baik ini dapat terus berlanjut untuk kepentingan bersama,” tandas Roni. (DM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *