Hadiri Lailatul Ijtima Pagar Nusa, Sekda Roni: Ajang Silaturahim dan Ajan Peningkatan Ketakwaan

Bagikan:

BOHUSAMI.ID, LIMBOTO – Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo, Dr. Roni Sampir, menghadiri Lailatul Ijtima yang diselenggarakan oleh Pimpinan Cabang Pencak Silat Pagar Nusa Kabupaten Gorontalo pada Kamis (23/5/2024).

Agenda tersebut menggusung tema “Menjura ke Angkasa, Mengakar ke Bumi Menjaga Peradaban”. Menariknya, kegiatan amaliah itu berlangsung di Rumah Dinas Sekda Kabupaten Gorontalo.

Sekda Roni Sampir mengatakan, kegiatan Lailatul Ijtima merupakan sarana untuk meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT melalui dzikir, terutama doa haul. “Hal ini tidak sekadar mengingatkan dan mendoakan diri sendiri serta keluarga yang telah mendahului kita, tetapi juga berdampak pada kehidupan yang lebih baik bagi kita dan orang lain,” ungkap Roni.

Dalam rangkaian acara Lailatul Ijtima juga dilaksanakan sholat berjamaah sebagai momen bersilaturahim. Kegiatan iyu diharapkan dapat mempermudah rezeki dan memperpanjang umur.

Ditengah sambutannya, Sekda Roni menekankan pentingnya kegiatan keagamaan seperti ini tidak hanya terbatas pada Lailatul Ijtima, tetapi juga dzikir bersama harus dilakukan hingga tingkat kecamatan.

“Semoga dengan kegiatan seperti ini, insya Allah dapat diijabah oleh Allah SWT, sehingga masyarakat Kabupaten Gorontalo akan lebih sejahtera serta rukun dan damai,” ujar Ketua PW Pencak Silat Pagar Nusa Provinsi Gorontalo itu. (DM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *