KPU Kabgor Gelar Bimtek Bagi Petugas Pantarlih

Bagikan:

BOHUSAMI.ID, LIMBOTO – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gorontalo melaksanakan bimbingan teknis pemuktahiran dan penyusunan daftar pemilih bagi petugas pemukhtahiran daftar pemilih atau pantarlih di pemilihan kepada daerah serentak tahun 2024.

Pantauan bohusami.id, Senin, 24/6/2024, Bimtek bagi pantarlih ini digelar di masing masing kecamatan yang ada dikabupaten gorontalo .

Dalam Bimtek ini para perugas pantarlih diberikan pemahaman terkait pemutakhiran daftar pemilih yang dilakukan dari tanggal 24 Juni hingga 25 Juli 2024.

Bimtek Pantarlih Kecamatan Mootilango

Dengan bimtek ini Pantarlih diharapkan dapat menjalankan tugasnya dengan baik dalam mecocokan data pemilih, pasalnya Pantarlih merupakan garda terdepan dalam pemutahiran data pemilih .

Total pantarlih yang akan bertugas pada pemilihan kepala daerah baik gubernur dan wakil gubernur serta bupati dan wakil bupati gorontalo, sebanyak 1.193 orang yang tersebar di 700 Tempat Pemungutan Suara di seluruh wilayah Kabupaten Gorontalo.

Bimtek yang difasilitasi oleh panitia pemilihan kecamatan ini, dimonitoring langsung oleh seluruh anggota KPU kabupaten gorontalo. (DM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *