KPU Kabgor Resmi Luncurkan Tahapan Pilkada Tahun 2024

Bagikan:

BOHUSAMI.ID, LIMBOTO – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Gorontalo secara resmi meluncurkan tahapan Pemilihan Kepala Daerah bupati dan wakli buoati gorontalo tahun 2024. Sabtu, 04/05/2024.

Peluncuran yang berlangsung di taman budaya kecamatan limnoto ini, turut dihadiri oleh Ketua KPU Provinsi Gorontalo, Bupati Gorontalo serta jajaran forum koordinasi pimpinan daerah.

Ketua KPU Kabupaten Gorontalo Roy Hamrain mengatakan, peluncuran ini sengaja dibuat meriah sebagai bentuk sarana sosialisasi kepada masyarakat Kabupaten Gorontalo. Karena pada tahun ini akan dilakukan pemilihan kepala daerah bupati dan wakil bupati gorontalo, serta gubernur dan wakil gubernur.

Sehingga masyarakat bisa mengingat tanggal atau hari pencoblosan, yang akan digelar pada 27 november 2024 mendatang. dan juga bisa meniapkan hal hal yang berhubungan dengan pilkada.

“Dengan adanya acara ini diharapkan masyarakat bisa ingat tanggal pencoblosan, serta menyiapkan hal-hal yang berhubungan dengan pemilih,” kata Roy Hamrain.

Roy juga berharap masyarakat Kabupaten Gorontalo dapat menggunakan hak suaranya dengan baik, serta menjaga keamanan dan ketertiban daerah agar pilkada yang dapat menentukan pemimpin kedepan akan sukses digelar. (DM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *