Kunjungi Pemda Bolmut, Wabup Hendra: Koordinasi Antara Pemda Harus Dilakukan

Bagikan:

BOHUSAMI.ID, BOLMUT – Wakil Bupati Gorontalo Hendra S. Hemeto, ST, M.Si berkunjung ke Pemkab Bolmong Utara (Bolmut). Dalam kunjungan tersebut, Wabup Hendra diterima langsung oleh Sekertaris Daerah (Sekda) Bolmut dr.Jusnan Calamento Mokoginta, M.A.R.S. di ruang Kerja Sekda.

Pertemuan tersebut terkait pelayanan kepada masyarakat, dan juga dalam pertemuan ini membahas beberapa hal terkait Pemerintahan.

Wabup Hendra mengatakan, Koordinasi antara pemerintah daerah memang harus dilakukan, karena hal tersebut bisa menjadi ajang berbagi ilmu dan pengalaman dalam mengelola dan mengoptimalkan sumber daya di daerah masing-masing.

“Ada beberapa hal yang kita bahas, utamanya soal pelayanan kepada masyarakat,” ucap Hendra.

Ia juga menjelaskan, pelayanan kepada masyarakat itu adalah hal terpenting, jadi kita sebagai pemerintah wajib memberikan pelayanan yang terbaik.

“Dalam menjalin Koordinasi serta komunikasi dengan pemerintah daerah lain akan memberikan kita inspirasi dan membuka wawasan untuk meningkatkan pelayanan,” ungkap Wabup Hendra usai pertemuan yang berlangsung di Ruang Kerja Sekda Bolmut. Jumat (08/03/2024).

Sejauh ini Wabup Hendra menilai kualitas pelayanan pemerintah kepada masyarakatnya cukup baik. Hal ini menjadi salah satu faktor kenapa Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo memilih untuk berkoordinasi dengan Pemda Bolmut.

Pemkap Bolmut dan Pemkab Gorontalo kedepannya akan terus melakukan koordinasi yang baik demi terwujudnya peningkatan pelayanan masyarakat yang bermutu dan berkualitas.

“Kita berharap koordinasi bisa terus dilakukan demi peningkatan kualitas pelayanan tersebut. “Sejauh ini hubungan antara Pemkab Bolmut dan Pemkab Gorontalo sangat baik, olehnya berharap kerjasama bisa terus dilakukan,” pungkasnya. (DM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *