SMPN 3 Limboto Gelar Launching Logo dan Nama Angkatan

Bagikan:

BOHUSAMI.ID, LIMBOTO – Bertempat di halaman sekolah, Kamis, 07/04/2024, peserta didik kelas IX Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 3 Limboto menggelar acara launching logo dan nama angkatan.

Kegiatan ini bekerja sama dengan pengurus Osis, Pembina Osis juga Kesiswaan yang bertujuan untuk meresmikan nama dan logo angkatan.

Kepala Sekolah SMPN 3 Limboto, Ruaida Koem, S.Pd, M.Pd, MM menjelaskan, kegiatan itu bertujuan untuk meresmikan nama dan logo angkatan ke 3 dengan nama GOLD FORCE yang artinya “KEMEWAHAN” sehingga nantinya menjadi sebuah komunitas angkatan yang akan memudahkan peserta didik kelas  IX untuk berkreasi dan mengekspresikan dirinya.

“Tujuan diselenggarakannya acara launching logo dan nama angkatan (Gold Force 3) ini adalah sebagai bentuk solidaritas dan kebersamaan dari peserta didik di SMPN 3 Limboto, serta sebagai simbol eratnya tali silahturahim antara Guru dan peserta didik yang ada di sekolah ini.

Adapun makna dari logo ini Gold Force 3 yakni Kemewahan, bahwa kami angkatan ke 3 yang nantinya akan mengharumkan nama sekolah dengan prestasi-prestasi yang akan kita ukir pada jenjang pendidikan selanjutnya.

Terakhir, Kepsek Ruaida berharap, dengan diresmikannya logo dan nama angkatan Gold Force 03, bisa menjadikan mereka alumni yang selalu semangat dalam menuntut ilmu hingga kejenjang yang lebih tinggi, serta selalu menjaga nama baik almamater SMPN 3 Limboto. (DM)

2 thoughts on “SMPN 3 Limboto Gelar Launching Logo dan Nama Angkatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *