Nelson Berharap ada Standarisasi Terhadap Staf Khusus

Bagikan:

BOHUSAMI.ID, Kab. Gorontalo – Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Staf Khusus Gubernur, Bupati dan Walikota se Sulut dan Gorontalo yang juga dihadiri Staf Khusus Wakil Presiden RI hari ini Sabtu, 25/11/2023 sukses dilaksanakan. Kegiatan ini bertempat di Orasawa Resto Limboto Kabupaten Gorontalo.

Foto: Sambutan Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo

Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo saat diwawancarai menyampaikan bahwa hari ini sejarah baru di Sulawesi Utara dan Gorontalo, pertemuan ini menjadi ajang silaturahim kita dan ini baru kali pertama dilaksanakan untuk menyusun serta merancang bagaimana staf khusus ini lebih optimal kita gunakan juga standar-standar yang perlu dilakukan serta menyamakan persepsi dan tukar menukar informasi.

“Kita juga berharap dengan adanya Rakornis ini akan terumuskan rekonendasi baik ke Pemerintah Pusat maupun kepada Pemerintah Daerah,” ungkap Nelson.

Karena bicara terkait aturan, Pemerintah Pusat yang mengaturnya dengan baik. Dan saya berterima kasih pada panitia atas pelaksanaan kegiatan ini yang disiapkan dengan baik.

“Terkait rekomendasi, bagaimana dasar hukum staf khusus, bagaimana tupoksinya karena sekarang ini masih jalan sendiri-sendiri, juga hak dan kewajibannya, kriteria menjadi staf khusus serta gajinya, sehingga ada standarisasi yang kita buat,” pungkasnya. (DM) **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *