Pengisian Dua Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Pemkab Gorontalo Gelar Seleksi Terbuka

Bagikan:

BOHUSAMI.ID, LIMBOTO – Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Gorontalo menggelar Seleksi terbuka uji kompetensi pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama tahun 2024.

Seleksi ini diikuti oleh 8 peserta yang akan mengisi enam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama secara terbuka. Agenda Penulisan makalah dan wawancara direncanakan berlangsung tanggal 7 Maret, sedangkan asesmen alam dilaksanakan tanggal 8 Maret 2024.

Adapun dua Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama terdiri dari, Kepala Dinas Satuan Polisi Pamong Praja dan Kepala Dinas Ketahanan Pangan.

Hal ini disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo Dr. Roni Sampir membuka kegiatan Seleksi terbuka JPT di lingkungan Pemkab Gorontalo di Grand’Q Hotel Gorontalo Kamis, (7/3/24).

Sekda Roni mengatakan seleksi terbuka adalah bagian dari optimalisasi Sumber Daya Manusia (SDM) ASN yang ada di lingkungan Pemkab Gorontalo.

“Saya berharap akan terjaring orang-orang terbaik untuk mengemban amanah dalam membangun sektor sesuai jabatan yang diembannya,” jelas Roni.

Kepada para peserta yang mengikuti seleksi tersebut, untuk tidak sekedar berkompetisi tetapi bagaimana setelah jabatan yang didapat bisa dijalankan dengan penuh tanggung jawab.

“Paling penting loyalitas terhadap tugas yang diemban, agar dapat menunjang pemerintah daerah terhadap pelayanan kepada masyarakat,” tandasnya. (DM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *