Paket One-Badar Target Menang di Pilkada Gorut

Bagikan:

BOHUSAMI.ID, GORUT – Sehari setelah mendapatkan restu dari Ketua DPD I Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Gorontalo Kris Wartabone , 2 sosok kader PDIP Gorut Ridwan Yasin dan Muksin Badar, langsung mengikrarkan diri maju pada perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di wilayah utara Provinsi Gorontalo.

Kedua sosok yang menamakan diri pasangan calon “One – Badar” atau Ridwan Yasin – Muksin Badar ini akan terus melakukan konsolidasi untuk menyusun kekuatan menuju perhelatan Pilkada pada 27 November 2024 mendatang.

Kepastian kedua figur ini untuk mengikuti kontestasi terungkap pada pertemuan seluruh pengurus dan kader di Sekretariat DPC PDIP Gorut di Molinggapoto, Senin (8/7).

Foto Bersama Pengurus Partai PDIP Gorontalo Utara

Pertemuan ini merupakan langkah awal konsolidasi kader yang akan terus dilakukan secara komprehensif hingga ke seluruh pengurus kecamatan dan desa.

Tidak tanggung-tanggung, paket One-Badar mendapat dukungan penuh Ketua DPC PDIP Gorut Desy Datau, Sekretaris DPC Moh Sidik Nur, para kader simpatisan dan loyalis Partai besutan Megawati Soekarno Putri ini.

Sementara itu, Ridwan Yasin sebagai bakal calon Bupati Gorut kepada awak media mengaku, pertemuan kali ini tidak hanya sekadar agenda temu kader biasa, tapi merupakan agenda khusus yaitu konsolidasi Paket One Badar , Ridwan – Badar dalam rangka menghadapi perhelatan Pilkada pada November mendatang.

“Agenda hari ini adalah tindak lanjut daripada perintah ketua DPD Kris Wartabone agar seluruh kader PDIP segera berbenah diri untuk mensosialisasikan paket One – Badar atau pasangan Ridwan-Badar.

Mantan Sekda Kabupaten Gorut ini meyakinkan, bahwa secara personal dan kelembagaan Partai, pihaknya sudah siap lahir batin untuk bertarung di perhelatan Pilbup tahun ini.

“Kita sudah siap dan berbagai perangkat yang dibutuhkan, baik proses pencalonan hingga bentuk kesiapan lainnya sudah dan akan terus dikonsolidasikan.
Yang jelas, kami siap menang ” tegas Ridwan

Bahkan Ridwan mengakui, terkait Rekomendasi dari DPP, menurut rencana tanggal 17 Juli ini pihaknya akan menjemputnya di Jakarta.

Ridwan Yasin lebih lanjut mengatakan, paket pasangan One-Badar siap menang, siap bekerja dan siap mendedikasikan tenaga dan pikirannya untuk kemajuan dan masa depan Gorut.

Bagi Ridwan Yasin, tekadnya untuk maju tidak sekadar keinginan, tapi sebagai sebuah panggilan untuk mengabdi bagi daerah ini.

Sebagai mantan Sekda dan putra Gorontalo Utara ia sangat paham tentang bagaimana membangun kemajuan dan masa depan Gorut yang lebih baik.

Untuk itu, ia memilih Muksin Badar, karena sosok bakal calon wakilnya ini, menurut Ridwan Yasin adalah figur politisi yang kaya akan pengalaman dan dedikasi untuk Gorut yang merintis karir dari bawah hingga menjadi wakil rakyat di gedung legislatif.

“Seraya minta doa restu, saya mengharapkan seluruh kader, simpatisan dan loyalis Partai hingga ke pelosok desa bergandengan tangan untuk merapatkan barisan meraih kemenangan One-Badar pada Pilkada Gorut November 2024. Kemenangan One-Badar kelak adalah kemenangan rakyat Gorut” tandasnya. (MM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *