BNNK Gorontalo Gelar Press Release Akhir Tahun 2023

Bagikan:

BOHUSAMI.ID, LIMBOTO – Press Release akhir tahun Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Gorontalo hari ini digelar, Rabu, 27/12/2023.

Plt. Kepala BNN Kabupaten Gorontalo, Abdul Karim D. Engahu, SH, MH yang memimpin langsung kegiatan tersebut menyampaikan bahwa, Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Gorontalo hanya fokus pada pencegahan dan pemberdayaan masyarakat serta rehabilitasi.

“Mengenai pemberantasan anggarannya hanya ada di BNNP Gorontalo, dan dalam bidang ini BNNK Gorontalo hanya sebatas kerjasama dengan BNNP Gorontalo,” ungkap Abdul Karim Engahu.

Tapi selama tahun 2023, BNNK Gorontalo berhasil mengungkap satu kasus penyalahgunaan narkotika.

“Dalam pengungkapan kasus tersebut merupakan hasil pengembangan informasi. Dan itu hasil dari anggota BNNK Gorontalo di bidang berantas sehingga mendapatkan satu tersangka,” ucapnya.

Dan barang bukti yang telah disita dari kasus tersebut yaitu berupa ganja dengan berat 500 kilogram.

Untuk itu Plt. Kepala BNNK Gorontalo mengajak kepada seluruh stakeholder dan elemen masyarakat bersama-sama dalam memberantas narkotika.

“Kami mengharapkan ada dukungan dari Pemerintah, masyarakat dan seluruh stacholder dalam program Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di Kabupaten Gorontalo,” tuturnya..

Diakhir penyampaian, Abdul Karim D. Engahu menyampaikan, bahwa program nasional yang telah dilaksanakan oleh pihaknya yaitu, Desa Bersinar.

“Desa bersinar ini tidak luput dari dukungan semua masyarakat khususnya Pemerintah Daerah maupun Kecamatan,” pungkasnya. (DM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *