Bupati Nelson, Melantik 91 Pejabat di Lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabgor

Bagikan:

BOHUSAMI.ID, LIMBOTO – Bupati Gorontalo, Prof. Nelson Pomalingo, melantik Kepala Sekolah (Kepsek), Koordinator Wilayah (Korwil), dan Pengawas Sekolah tingkat TK, SD, dan SMP dengan jumlah 91 orang di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Gorontalo. Pelantikan ini berlangsung di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Gorontalo, Kamis, 21/03/2024.

Bupati Gorontalo Nelson Pomalongo Foto Bersama Pejabat Yang Baru Dilantik.

Sebanyak 75 kepala sekolah untuk tingkat SD dan SMP dilantik, sementara untuk tingkat TK Negeri dilantik sebanyak 7 kepala sekolah. Selain itu, 5 pengawas sekolah dan 4 koordinator wilayah juga dilantik untuk memperkuat tim pendidikan di Kabupaten Gorontalo.

Dalam kesempatan itu, Bupati Nelson berharap para kepsek, korwil, dan pengawas yang baru dilantik untuk menempatkan diri sebagai garda terdepan dalam upaya peningkatan layanan pendidikan, karena pendidikan dianggap sebagai prioritas utama dalam mencerdaskan, membesarkan, dan memajukan daerah, bangsa, dan negara.

“Dengan ini, atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo, saya mengucapkan selamat,” tuturnya.

Bupati Nelson berharap, agar Anda semua dapat bekerja dengan baik dan penuh tanggung jawab untuk kemajuan pendidikan di Kabupaten Gorontalo.

Diharapkan pula, Pelantikan pejabat jajaran pendidikan ini dapat membawa perubahan positif dalam dunia pendidikan.

“Serta dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam pembangunan Kabupaten Gorontalo ke depannya,” pungkasnya. (DM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *