Bupati Nelson Resmi Menutup MTQ XI Tingkat Provinsi Gorontalo

Bagikan:

BOHUSAMI.ID, LIMBOTO – Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-XI Tingkat Provinsi Gorontalo tahun 2024 di Kabupaten Gorontalo resmi ditutup Bupati Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo, selaku tuan rumah penyelenggaraan event ini, Kamis (9/5/2024), di Taman Menara Limboto, menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam menyukseskan MTQ.

Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo Resmi Menutup MTQ XI Tingkat Provinsi Gorontalo

Bupati Pomalingo mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah terlibat dalam pelaksanaan MTQ tersebut, termasuk para peserta, panitia, dewan hakim, serta semua pihak yang terlibat mensukseskan kegiatan ini.

Dia juga menyampaikan apresiasi atas semangat dan dedikasi para peserta yang telah menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam membaca dan memahami Al-Qur’an.

Penutupan MTQ XI di Taman Menara berlangsung meriah dihadiri berbagai kafilah dan segenap masyarakat dari seluruh daerah di Gorontalo. Pada kesempatan ini diumumkan peraih juara terbaik dari cabang-cabang yang dilombakan.

Bupati Nelson Pomalingo merasa bangga dengan prestasi yang diraih oleh para peserta MTQ Gorontalo.

Dia berharap para juara dapat terus meningkatkan kemampuannya dan membawa nama Gorontalo ke tingkat nasional.

Menurut Bupati Nelson, MTQ sebagai momentum penting untuk meningkatkan kecintaan terhadap Al-Qur’an dan memperkuat syiar Islam di Gorontalo.

“MTQ ini dapat menginspirasi generasi muda untuk mempelajari dan memahami Al-Qur’an dengan lebih mendalam,” kata Bupati Nelson.

Dengan ditutupnya MTQ ke-XI Tingkat Provinsi Gorontalo tahun 2024, semangat dan nilai-nilai Al-Qur’an diharapkan dapat terus lestari dan diamalkan dalam kehidupan sehari-hari. (DM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *