Caleg PPP Suwarno Lanipo: Tujuan Saya Bukan Mencari Pekerjaan, Tapi Benar-Benar Untuk Mengabdikan Diri Terhadap Masyarakat

Bagikan:

BOHUSAMI.ID, LIMBOTO – Kampanye Tatap Muka Calon Anggota DPRD Provinsi dapil Gorontalo A Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suwarno Lanipo di dominasi kaum perempuan bertempat di Desa Hutabohu Kecamatan Limboto Barat dihadiri ratusan orang, Rabu, 07/02/2024.

Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Gorontalo nomor urut 4 dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Dapil Gorontalo A yakin akan meraup suara signifikan. Mengingat sudah 151 titik kampanye yang dilakukan dengan antusiasme masyarakat yang menghadiri .

Suwarno Lanipo menjelaskan bahwa, kampanye hari ini merupakan titik yang ke 151, saya berharap kondisi politik di kabupaten gorontalo akan menjadi politik yang bersih dan baik, sehingga money politic yang terus mengakar dimasyarakat bisa berubah, sehingga masyarakat bisa memilih sesuai hati nurani.

Menurut Suarno, kalau kondisi ini kita biarkan, akan parah ketika akan terwariskan kepada anak cucu kita.

” Apa lagi pemilih pemula, jadi yang akan mereka pahami di pemilu lima tahun sekali ini hanya menunggu kuti-kuti atau serangan fajar yang akhirnya makna dari politik sudah bergeser,” tegas Suwarno.

Suwarno juga mengatakan, menang itu sudah merupakan ketetapan sang khaliq, yang pasti saya akan menyempurnakan ikhtiar saya dan tetap terus jalan serta terus berusaha.

Saya juga menegaskan bahwa, tujuan saya menjadi Anggota DPRD bukan semata-mata mencari pekerjaan apalagi mencari sumber pendapatan, tapi benar-benar untuk mengabdikan diri buat masyarakat.

” Untuk itu harapan saya kedepan nantinya akan ada sentuhan-sentuhan khususnya bantuan bagi masyarakat termasuk juga UMKM serta ada pengawalan-pengawalan terkait aspirasi UMKM,” tandasnya. (DM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *