Hadiri Musrenbang RKPD, Wabup Hendra: Komitmen Bersama Wujudkan Pembangunan Yang Inklusif, Berkelanjutan

Bagikan:

BOHUSAMI.ID, LIMBOTO – Wakil Bupati Gorontalo, Hendra S. Hemeto, ST, M.Si membuka pelaksanaaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Daerah (Musrenbangda) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2025. Agenda tersebut berlangsung di Ruang Dilito Bapelitbangda Kabupaten Gorontalo, Senin, 22/04/2024.

Pada kesempatan itu Hendra menyatakan kebanggaannya dapat menghadiri acara yang dinilainya sangat strategis untuk mewujudkan pembangunan yang inklusif, berkelanjutan, dan berorientasi pada kebutuhan masyarakat.

Hendra tampak mengapresiasi partisipasi yang luas dari seluruh perangkat daerah, kecamatan, dan desa se-Kabupaten Gorontalo, baik yang hadir secara langsung maupun melalui zoom meeting.

Menurutnya, keberadaan semua pihak pada acara tersebut melambangkan komitmen bersama untuk mewujudkan pembangunan yang inklusif, berkelanjutan, dan berorientasi pada kebutuhan masyarakat, termasuk upaya strategis di bidang pendidikan, kesehatan, lingkungan, infrastruktur, kesenjangan ekonomi, serta tata kelola pemerintahan.

“Ini adalah RKPD terakhir dari Bupati Nelson Pomalingo dan Wakil Bupati Hendra Hemeto, sekaligus awal dari RPJMD tahun 2024 yang memegang peranan kunci dalam upaya meningkatkan pembangunan Kabupaten Gorontalo.”

Hendra menekankan esensi kolaborasi, komunikasi, dan koordinasi yang erat antara semua pihak terkait dalam pelaksanaan program-program yang telah disepakati.

“Dengan dukungan serta kerjasama yang kuat dari seluruh elemen masyarakat, visi dan misi pembangunan Kabupaten Gorontalo menuju masyarakat madani dapat terwujud dengan gemilang,” pungkas Hendra. (DM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *