Pemkab Gorontalo Dukung Penuh Program Keagamaan

Bagikan:

BOHUSAMI.ID, LIMBOTO – Pemerintah Kabupaten Gorontalo mendukung penuh terhadap berbagai program keagamaan, termasuk persiapan seleksi Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat provinsi yang akan dilaksanakan di Kabupaten Gorontalo pada April 2024 mendatang. Hal ini dikatakan Sekretaris Daerah (Sekda) Dr. Roni Sampir, saat menghadiri Sparking Ramadhan Hype Tolangohula 1445 H, di Kecamatan Tolangohula, Kamis, 28/03/24.

Menghadiri Sparking Ramadhan Hype Tolangohula 1445 H, di Kecamatan Tolangohula

“Kegiatan gebyar Ramadhan ini merupakan persiapan seleksi MTQ tingkat provinsi. Kami berharap juga lahir para Qori dan Qoriah yang akan mewakili Kecamatan Tolangohula pada pelaksanaan MTQ di tingkat Kabupaten, provinsi, maupun nasional,” kata Roni.

Menurut Roni, dukungan pemerintah terhadap aktifitas keagamaan sesuai dengan visi Kabupaten Gorontalo yang menuju masyarakat madani, di mana kegiatan keagamaan di tingkat kecamatan hingga desa dijalankan dengan masif.

“Spirit dan dukungan pemerintah daerah sangat perlu agar program keagamaan ini dapat berkelanjutan,” tambahnya.

Terakhir, Sekda Roni mengapresiasi eksistensi para pemuda yang terlibat dalam kegiatan Sparking Ramadhan Hype Tolangohula 1445 H.

“Mereka disebut sebagai calon-calon pemimpin masa depan yang sehat, cerdas, serta beriman dan bertakwa,” pungkasnya Roni. (DM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *