Saksikan Penampilan Para Kafilah MTQ. Sekda Roni: Bangga Atas Penampilan Para Kalifah.

Bagikan:

BOHUSAMI.ID, LIMBOTO – Sekretaris Daerah (Sekda) Dr. Roni Sampir, S.Kep, M.Kes sekaligus sebagai Ketua Panitia Pelaksana MTQ ke-XI Tingkat Provinsi Gorontalo, menyampaikan rasa bangganya atas penampilan para kafilah peserta lomba MTQ.

Menurutnya, seluruh kafilah menunjukkan potensi yang luar biasa dalam setiap cabang lomba, terutama dalam lomba hafal Al-Qur’an. Sekda Roni sangat terkesan dengan kefasihan dan penguasaan para peserta dalam menghafal ayat-ayat suci Al-Qur’an.

Sekda Roni juga mengajak seluruh Kepala OPD untuk menghadirkan seluruh Pejabat Eselon, Pejabat Fungsional, dan Staf untuk menyaksikan dan menyemarakkan pelaksanaan MTQ.

“Agar setiap OPD mengatur jadwal kunjungan secara bergilir agar tidak mengganggu pekerjaan di kantor,” ucapnya.

Sekda Roni juga berharap Dinas Kesehatan dan Dinas Pendidikan dapat menindaklanjuti partisipasi dalam MTQ ini hingga ke tingkat Puskesmas dan Korwil/Sekolah.

Sebagai tuan rumah, Sekda Roni optimis bahwa semua peserta perwakilan daerah dapat memberikan hasil yang terbaik. Beliau menaruh harapan besar pada peserta Kabupaten Gorontalo untuk dapat mempersembahkan prestasi gemilang dan mewakili provinsi di tingkat nasional.

“Mari kita dukung dan semangati para kafilah MTQ agar dapat tampil maksimal dan meraih prestasi yang membanggakan,” pungkas Roni.(DM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *