Wabup Hendra Buka Puasa Bersama di Masjid Al Muhajirin Dehuwalolo

Bagikan:

BOHUSAMI.ID, LIMBOTO – Wakil Bupati Gorontalo Hendra S. Hemeto, ST, M.Si melaksanakan buka Puasa sekaligus shalat Magrib bersama di Mesjid Al Muhajirin Desa Dehuwalolo, 03/04/2024.

Wabup Hendra Buka Puasa Bersama di Masjid Al Muhajirin Desa Dehuwalolo

Sebagai bentuk suka cita dalam menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1445 H, wabup Hendra mengajak kepada kita umat Islam untuk lebih meningkatkan kualitas iman dengan memperbanyak ibadah.

Ia juga mengungkapkan Rasa syukur yang tak terhingga kepada Allah SWT, karena pada tahun ini kita masih diberi kesempatan untuk melaksanakan ibadah puasa ramadhan serta amaliyah lainnya di bulan yang penuh barokah ini.

“Mari kita tingkatkan rasa syukur kita, sebab masih bisa bertemu dengan Ramadhan. Pertanda, kita diberikan kesempatan oleh Allah SWT untuk terus beribadah dan memperbaiki diri,” ucap Hendra.

Wabup Hendra juga mengajak untuk meningkatkan amal di bulan suci Ramadhan, seperti perbanyak membaca Al-Qur’an, memberi sedekah, qiyamul lail dan Itikaf di masjid, untuk itu selain sebagai wakil Bupati saya juga sebagai Ketua LPTQ Kabupaten Gorontalo saya memberikan bantuan berupa Al Quran, semoga bantuan atau Al quran ini bisa di manfaatkan dengan sebaik baiknya.

“Selain berpuasa, mari kita perbanyak amal soleh lainnya, terutama 10 hari akhir Ramadhan,” pungkas Hendra. (DM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *