Wabup Hendra: Monitoring ini Untuk Memastikan Persiapan Seluruh TPS

Bagikan:

BOHUSAMI.ID, LIMBOTO – Bersama sejumlah pejabat terkait, Wakil Bupati Gorontalo, Hendra S. Hemeto, ST, M.Si melakukan monitoring Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk Pemilu 2024 di Kecamatan Tibawa dan Pulubala, Selasa,13/02/2024.

Dalam kegiatan ini, Wabup Hendra didampingi Staf Ahli Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan, Dinas PM-PTSP, Dinas Nakertrans, Bagian Pembangunan, Dinas Pendapatan, Bagian Kerjasama, serta Dinas Kesehatan.

“Monitoring ini dilaksanakan dalam rangka untuk memastikan persiapan seluruh TPS pada Pemilu tanggal 14 februari 2024,” ungkap Hendra.

Kami dari unsur Pemerintah Daerah harus memastikan bahwa pembangunan TPS di Kecamatan Tibawa dan Pulubala berjalan sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan agar supaya dalam pelaksanaan Pemilu nanti dapat berjalan lancar sesuai dengan apa yang kita harapkan.

Hendra berharap, di dalam proses pemungutan suara nanti dapat berjalan lancar serta partisipasi masyarakat dalam Pemilu bisa maksimal. Dan juga pentingnya peran seluruh pihak dalam menjaga kelancaran dalam pelaksanaan pemilu.

“Untuk itu kepada semua pihak dan juga masyarakat untuk bersama-sama menjaga dan mendukung pesta demokrasi Pemilu 2024 dengan tujuan menciptakan Pemilu yang bersih, adil, dan transparan,” tandasnya. (DM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *