Yusuf Olii : Keberpihakan Kepada Rakyat, Prof. Fory Armin Naway Sudah Terbukti, Layak Menuju Senayan

Bagikan:

BOHUSAMI.ID, LIMBOTO – Berbicara tentang keberpihakan kepada rakyat, Calon Anggota DPR-RI nomor urut 1 dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Prof. Fory Armin Naway sudah terbukti sehingga layak menuju Senayan.

Prof. DR. Fory Naway, M.Pd Calon Anggota DPR RI Dapil Provinsi Gorontalo

Hal itu dikemukakan calon Anggota DPRD Provinsi Gorontalo Nomor urut 6 dari PPP Dapil Pulubala Cs dan Boliyohuto Cs, Yusuf Olii, Selasa (30/1/2024)

Menurutnya, berbicara tentang perjuangan untuk Gorontalo, pengabdian untuk daerah dan dedikasi untuk rakyat, bagi Prof. Fory Armin Naway, bukan sekadar wacana, melainkan sudah identik dan telah menjadi spirit hidup dari istri Prof. Nelson Pomalingo tersebut selama ini.

Jika yang lain masih bertekad dengan kata “akan” justru Prof. Fory Armin Naway justru “telah” banyak berbuat untuk rakyat Gorontalo.

“Jadi ke senayan, Ibu Prof Fory Armin Naway hanya melanjutkan dan memperluas ruang cakrawala pengabdian untuk rakyat Gorontalo, bukan sekadar janji tapi Insya Allah sosok yang menjanjikan menjadi wakil Gorontalo di Senayan.

Untuk itu, Yusuf Olii yang juga kader PPP ini mengharapkan kepada masyarakat untuk memilih wakil rakyat yang jelas kualitas dan kapasitasnya, bukan karena uangnya, apalagi jika tokoh itu nanti muncul sekonyong-konyong saat menjelang Pemilu

“Kita harus memilih wakil rakyat ke senayan yang jelas asal-usulnya, mengerti dan paham tentang Gorontalo dan telah berbuat banyak untuk Gorontalo dan itu semua ada pada sosok Prof. Fory Armin Naway” tegas Yusuf Olii seraya mengharapkan agar masyarakat Gorontalo menjadi pemilih cerdas yang berkelas.(DM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *