Mansir Mudeng: Insting Politik saya, Hendra S. Hemeto berpeluang sangat besar memenangkan konsestasi Pilkada

Bagikan:

BOHUSAMI.ID, LIMBOTO – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Gorontalo tahun 2024 mulai ramai di perbincangkan pasca akan berakhirnya pemerintahan NDH Nelson pomalingo dan Hendra Hemeto pada februari 2025 nanti.

Dari beberapa nama yg mencuat terkait calon Bupati Gorontalo, yang menarik adalah pencalonan Hendra S. Hemeto,ST, M.Si sebagai calon tunggal Bupati Gorontalo periode 2024-2029 yang di usung oleh Partai Golkar.

Hal ini disampaikan Tokoh Politik senior Drs. Mansir Mudeng saat diwawancari awak media BOHUSAMI bertempat di kediaman beliau Kelurahan Hunggaluwa Limboto, Rabu, 28/02/2024.

Ia juga menyampaikan, Karier politiknya Hendra S. Hemeto di tahun ini sangat Gemilang, dan itu dibuktikan pada pemilihan legislatif 14 februari, Partai Golkar Kabgor yang di pimpinnya memperoleh kursi terbanyak di DPRD Kabupaten Gorontalo.

“Ketua DPD II Golkar Kabgor Hendra S. Hemeto mampu mengembalikan kejayaan Partai Golkar di Kabupaten Gorontalo,” ungkap Mansir.

Mansir mengungkapkan, Insting Politik saya, Hendra S. Hemeto berpeluang sangat besar memenangkan konsestasi Pilkada Kabgor November 2024.

“Siapa saja yg berpasangan dengan Hendra S. Hemeto akan beroleh keberuntungan di tahun ini,” ucapnya.

Itu dibuktikan dengan kepemimpinan Nelson Hendra (NDH) programnya telah terbukti dinikmati rakyat Kabupaten Gorontalo dan juga suksesnya kepemimpinan Hendra S. Hemeto sebagai Ketua DPD II Golkar Kabupaten Gorontalo.

“Pastinya, siapapun yang akan menjadi pasangan Hendra di pilkada nanti, itu sudah menjadi ranah internal partai Golkar,” tandasnya. (DM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *