Bupati Nelson Hadiri Pisah Sambut Direktur PDAM Tirta Limutu

Bagikan:

BOHUSAMI.ID, LIMBOTO – Segenap jajaran PDAM Kabupaten Gorontalo menggelar pisah sambut pergantian Direktur Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Limutu, dari pejabat lama Salfian Rivo Hiola, ke pejabat baru Tomy Hendra Said. Kegiatan itu dihadiri Bupati Gorontalo, Prof. Nelson Pomalingo, Selasa (21/5/2024).

Ditengah sambutannya, Bupati Nelson menyampaikan rasa terima kasih kepada Salfian Rivo Hiola atas dedikasi yang ditunjukkan selama menjabat sebagai Direktur, sekaligus menyampaikan harapan kepada Tomy Hendra Said untuk meningkatkan kinerja dan membawa Perumda Tirta Limutu ke arah yang lebih baik.

Pada kesempatan itu, Bupati Nelson menekankan, layanan PDAM harus fokus pada dua aspek utama, yaitu pelayanan dan pemeliharaan sumber air.

Perumda Tirta Limutu, tambah Bupati, harus memberikan pelayanan air bersih yang berkualitas kepada masyarakat. Selain itu, pemeliharaan sumber air juga menjadi hal yang krusial untuk memastikan keberlangsungan pasokan air di masa depan.

Disisi lain, pentingnya kolaborasi dengan berbagai pihak, seperti perusahaan lain, perbankan, dan masyarakat disebut menjadi penyokong keberlangsungan perusahaan. Bupati Nelson yakin, dengan kolaborasi yang kuat maka pembangunan Perumda Tirta Limutu akan berjalan dengan lebih baik.

Pisah sambut Direktur tersebut berlangsung meriah. Tomy Hendra Said, selaku pejabat baru Perumda Tirta Limutu menyatakan komitmennya untuk meningkatkan pelayanan dan pemeliharaan sumber air. Dia mengungkapkan telah memulai beberapa pekerjaan sejak dilantik pada tanggal 21 Maret 2024, sekaligus fokus pada peningkatan pelayanan yang selama ini masih perlu ditindaklanjuti.

Wilayah kerja Perumda Tirta Limutu meliputi 19 kecamatan. Karenanya Tomy bertekad untuk terus berusaha meningkatkan cakupan pelayanan air bersih di seluruh wilayah kerjanya. (DM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *