Politisi Partai Demokrat Arifin Djakani Temui Prof. Rustam Akili, Ada Apa?

Bagikan:

BOHUSAMI.ID, LIMBOTO – Pertemuan Politisi Partai Nasdem Prof. Rustam Akili dan Politisi Partai Demokrat Dr. Arifin Djakani dalam rangka diskusi terkait membangun daerah Provinsi Gorontalo 5 tahun kedepan.

“Ini pertemuan biasa, kita bicara bagaimana membangun daerah Provinsi Gorontalo 5 tahun kedepan,” ungkap Prof. Rustam Akilis saat diwawancarai awak media, Senin, 20/05/2024.

Prof. Rustam mengatakan, dalam membangunan daerah ini, tidak boleh berhenti. Sebab, menurut Rustam, apa yang kurang baik itu diperbaiki, dan yang sudah baik akan dilanjutkan.

“Tentunya, yang ada dikondisi skarang ini, yang kurang bagus kita akan perbaiki, dan yang sudah bagus kita teruskan,” tuturnya.

Ia juga menyatakan, soal visi-misi 5 tahun kedepan, pihaknya akan membangun Gorontalo lebih maju dan bermartabat.

“Jadi kita satu visi. Artinya, siapapun yang memimpin, yang penting komitmennya dan visinya jelas untuk kerakyatan,” tambah Rustam

Sementara itu, Ketua Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Gorontalo, Arifin Djakani menyampaikan, selain berdiskusi terkait kondisi daerah Gorontalo, pertemuan ini juga berbicara soal kondisi nasional tentang rekonsiliasi pasca Pemilihan Presiden kemarin.

“Pertemuan ini, banyak hal yang kita bicarakan, pada intinya berbicara tentang rekonsiliasi setalah pasca pilpres, dan InsyaAllah akan terbangun juga di daerah. Termasuk persoalan Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam tentang bagaimana kancanya di Provinsi Gorontalo,” jelas Arifin Djakani. (DM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *