Safari Ramadhan Pemprov di Kabgor, Bupati Nelson: Terima kasih Atas Kunjungan Pj. Gubernur Beserta Rombongan

Bagikan:

LIMBOTO – Tim Safari Ramadhan Pemerintah Provinsi Gorontalo yang dipimpin langsung oleh Pj. Gubernur Ir. Ismail Pakaya disambut Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, bersama jajaran Pemerintah Kabupaten, di Masjid Agung Baiturahman Limboto, Rabu, 13/03/2024.

Bupati Nelson atas nama Pemerintah Daerah menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Pj. Gubernur Gorontalo beserta para pejabat tinggi Pemerintah Provinsi Gorontalo dalam agenda Safari Ramadhan di Kabupaten Gorontalo.

Dalam kunjungan Tim Safari Ramadhan Pemprov Gorontalo, Pj. Gubernur Ismail Pakaya atas nama Pemerintah Provinsi, memberikan bantuan hibah senilai Rp. 50 juta untuk Masjid Baiturahman Limboto.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kunjungan Gubernur beserta rombongan,” ucap Bupati Nelson.

Bupati Nelson juga menginformasikan kepada Pj. Gubernur Gorontalo Ismail Pakaya terkait situasi dan kondisi terkini Kabupaten Gorontalo, khususnya bagi masyarakat dalam menjalankan ibadah suci Ramadhan.

Nelson yang juga merupakan Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Provinsi Gorontalo, mengapresiasi atas bantuan hibah yang diberikan untuk pengembangan Masjid Baiturahman Limboto.

“Terima kasih atas bantuan hibah, ini adalah bentuk semangat bagi kami dalam pengembangan masjid dan memakmurkan masjid,” tutur Nelson.

Pj. Gubernur Ismail Pakaya, dalam kegiatan Safari Ramadhan ini mengatakan bahwa, kunjungan ini juga sebagai bentuk silaturahim antara Pemprov Gorontalo dan Pemkab Gorontalo.

“Kami menyerahkan bantuan hibah untuk masjid untuk pengembangan apa saja yang dapat diperbaiki dalam masjid ini,” ucapnya.

Pj. Gubernur Ismail juga menambahkan, bahwa patut kita bersyukur, masyarakat dalam melaksanakan puasa aman dan tertib.

Ia juga mendoakan agar masyarakat dalam keadaan sehat saat menjalankan puasa, serta mengajak masyarakat untuk mendoakan negeri dan daerah agar lebih sejahtera.

“Perbedaan kemarin pada pemilihan legislatif dan presiden agar diakhiri, mari merajut kembali silaturahim,” tandasnya. (DM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *