Tiba di Gorontalo, Bupati Nelson Tinjau Langsung Wilayah Terdampak Banjir

Bagikan:

BOHUSAMI.ID, LIMBOTO – Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, langsung turun tangan meninjau sejumlah wilayah terdampak banjir setibanya di Gorontalo usai melaksanakan urusan kedinasan di luar daerah, Minggu, 30/6/2024.

Kejadian banjir yang terjadi dan menimpa sejumlah kecamatan di kabupaten Gorontalo beberapa hari lalu itu sedikitnya merusak berbagai infrastruktur penting di wilayah kabupaten Gorontalo.

Setibanya di Bandara Djalaluddin, Nelson Pomalingo yang didampingi sejumlah pimpinan OPD terkait, langsung mengunjungi beberapa jembatan yang rusak parah akibat terjangan banjir, diantaranya Jembatan Pasar Pulubala, Jembatan Upomela, Jembatan Momala, Desa Biluhu Barat, Jembatan Balahu, dan Jembatan Hutabohu.

Nelson Pomalingo menyatakan keprihatinannya terhadap kondisi infrastruktur yang rusak dan berjanji akan segera melakukan upaya perbaikan agar akses dan mobilitas warga kembali normal.

“Ini adalah prioritas utama kami untuk memastikan masyarakat dapat beraktivitas kembali dengan aman dan nyaman,” ujarnya.

Selain meninjau kerusakan infrastruktur, Bupati Nelson Pomalingo juga berdialog dengan warga yang terdampak banjir untuk mendengarkan keluhan dan kebutuhan mendesak warga.

“Ia Menegaskan Pemerintah Kabupaten Gorontalo berkomitmen untuk bekerja sama dengan berbagai pihak guna mempercepat proses rehabilitasi dan penanggulangan bencana,” Tandasnya. (DM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *