Berawal di Tempat Tugas Sekcam Asparaga Rinto Nurkamiden Napu: Saya diminta menjadi Khotib di Mesjid Jami Kecamatan

Bagikan:

BOHUSAMI.ID, Asparaga – Sekcam Asparaga Rinto Nurkamiden Napu, S.Pd, MH oleh Imam Masjid dan Jamaah Masjid Jami Asparaga dipercaya menjadi khotib, Jum’at, 22/12/2023.

Saat diwawancarai awak media, Sekcam Rinto menyampaikan bahwa, saya sangat bersyukur juga berterima kasih kepada Imam Masjid Kecamatan dan Warga Jamaah Masjid Jami Asparaga yang telah mempercayakan saya sebagai khotib, hal ini berawal ketika Pemerintah Kecamatan dalam hal Ini Camat Asparaga Mulyadi Passa dan saya selaku Sekcam berkunjung di Desa Karya Indah dan bertepatan Kantor Desanya dekat dengan Mesjid Kecamatan dan Bersamaan Imam Mesjid hadir Pada pertemuan tersebut.

“Tentunya dengan tawaran menjadi khotib, ini menjadi bagian pengenalan diri saya kepada Masyarakat Asparaga terkait tempat tugas baru di Kecamatan Asparaga,” ungkapnya.

Lanjut Rinto, Harapan saya kedepan ada pelatihan pelatihan Khotib untuk di jadikan perhatian Pemerintah Desa dan Kecamatan.

“Melihat keadaan sekarang ini kurang nya minat generasi atau kaderisasi terhadap pemuda-pemuda untuk menjadi Khotib, sehingganya tidak terjadi kekurangan khotib di setiap Mesjid,” Pungkas Sekcam Asparaga Rinto Nurkamiden Napu,S.Pd, MH. (DM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *