Bupati Nelson Pomalingo Resmikan (Soft Launching) Taman Daerah Khusus Isimu (DKI)

Bagikan:

BOHUSAMI.ID, TIBAWA – Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo menghadiri sekaligus meresmikan (Soft Launching) Taman Daerah Khusus Isimu (DKI) yang bertempat di Desa Isimu Utara Kecamatan Tibawa, Rabu, 20/12/2023.

Foto: (DM)

Bupati Nelson Pomalingo saat diwawancarai awak media menyampaikan bahwa, hari ini kita meresmikan taman Daerah Khusus Isimu (DKI), sengaja taman-taman kita buat ini demi membahagiakan masyarakat sekaligus menjadikan tempat rekreasi, tempat silaturahim dan dengan begitu mereka akan lebih produktif.

“Memang taman DKI ini belum tuntas, kurang lebih 80 persen selesai dan tinggal beberapa pasilitas kita lengkapi diantaranya tempat duduk, tempat parkir juga saluran air dan Insya Allah sebelum masa jabatan saya berakhir kita akan tuntaskan,” ucap Nelson.

Lanjut Nelson, memang gairah ekonomi khususnya dibagian Kabupaten Gorontalo bagian timur (Limboto, Telaga, Tabongo dan Isimu) kita harus dorong. “Dan terkait untuk mendorong ekonomi untuk MKM terus kita lakukan termasuk juga pasar khususnya di Kabupaten Gorontalo,” tandasnya. (DM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *