Bupati Nelson : Buruh Berkontribusi Besar Membangun Daerah dan Negara

Bagikan:

BOHUSAMI.ID, Limboto – Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo momentum peringatan Hari Buruh Sedunia atau May Day mengapresiasi jika buruh adalah para pekerja yang telah berkontribusi membangun daerah dan negara.

“Dalam momen Hari Buruh tahun ini, saya menyampaikan para buruh adalah pekerja membagun daerah dan negara. Sehingga perlu menjalin kerja sama antara buruh dengan perusahaan,” ujarnya.

Nelson yang juga Ketua Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Provinsi Gorontalo, 1 Mei selalu memiliki arti penting dan menjadi hari penting.

“Hari ini adalah hari penting bagi kami Pemerintah Kabupaten Gorontalo. Saya berterima kasih kepada seluruh buruh/pekerja yang telah bekerja keras untuk menggapai kesuksesannya,” terang Nelson.

Nelson juga sangat mengapresiasi perjuangan para buruh/pekerja yang tak pernah lelah dalam dunia kerja. Terlebih mereka berkomitmen untuk memajukan pembangunan di Kabupaten Gorontalo,

“Semoga di hari buruh ini, kita semua bisa terus menjaga kolaborasi yang baik dengan perusahaan/pengusaha dan pemerintah daerah,” harap Nelson. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *