Daftar Bakal Calon Wakil Bupati, Arifin Djakani Optimis Bisa Berkoalisi Dengan Nasdem dan Mampu Untuk Bekerja Sama.

Bagikan:

BOHUSAMI.ID, LIMBOTO – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024, Politisi Partai Demokrat, Arifin Djakani, mendatangi Kantor DPC Partai Nasdem Kabgor dalam rangka mendaftarkan diri bakal calon wakil bupati sekaligus memastikan akan mengikuti Pilkada Kabupaten Gorontalo tahun 2024.

Arifin yang merupakan politisi senior demokrat datang bersama tim di kantor Nasdem Kelurahan Hutuo, Limboto, Kabupaten Gorontalo, Selasa, 7/05/2024.

Ia juga yang masih menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi ini, datang dengan mengenakan kemeja hitam bercorak merah, biru tua, biru muda dan merah.

“Alasan memilih warna hitam bercorak, karena hari ini saya akan mendaftar di tiga partai, Nasdem, PDIP dan PAN,” ungkap Arifin.

Arifin mengatakan, hari ini partai demokrat siap menjajaki seluruh elemen partai untuk berkualisi.

“Ini baru tahap awal, dan selanjutnya ada tahap verifikasi, negosiasi, konsolidasi dan koalisi,” jelas Arifin.

Ia juga mengatakan, bahwa sebagai politisi dan juga pimpinan partai harus membangun komunikasi dan harus menjadi peserta dalam kontestasi pemilihan nanti.

Terakhir, Arifin Djakani mengatakan, bahwa yakin itu urusan Tuhan, tapi sangat optimis bisa berkoalisi dengan Nasdem dan mampu untuk bekerja sama. (DM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *