Hadiri Kegiatan Majelis Ta’lim, Wabup Hendra: Melalui Majelis Ta’lim Kita Dapat Saling Menguatkan Iman dan Taqwa

Bagikan:

BOHUSAMI.ID, LIMBOTO – Wakil Bupati Gorontalo Hendra S. Hemeto, ST, M.Si mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk selalu membaca, mempelajari dan mengamalkan isi kandungan Al-qur’an dikehidupan sehari-hari.

Hal itu Hendra sampaikan saat menghadiri Kegiatan Majelis Taklim se Kecamatan Asparaga yang ke 10 bertempat di Desa Prima, Kecamatan Asparaga, Jum’at, 17/5/2024.

Wabup Hendra menghadiri kegiatan majelis ta’lim Se Kecamatan Asparaga

Wabup Hendra pada kegiatan tersebut, juga menyerahkan 100 buah Al-qur’an yang dibagi kepada 10 majelis ta’lim yang tersebar di Kecamatan Asparaga.

Wakil Bupati Gorontalo, Hendra S. Hemeto, ST, M.Si Menyerahkan 100 Buah Al-qur’an Kepada 10 Majelis Ta’lim

Majelis Ta’lim merupakan salah satu wadah penting untuk meningkatkan pemahaman dan pengamalan agama Islam dalam kehidupan sehari-hari.

“Melalui majelis ta’lim kita dapat saling menguatkan iman dan taqwa serta saling berbagi ilmu pengetahuan tentang agama Islam,” ungkap Hendra.

Dengan tema “Tips Menjaga Amanah Dalam Membimbing Keluarga dan Masyarakat Berlandaskan Al-quran dan Hadist“, Hendra mengatakan, ini merupakan tema yang sangat penting dan relevan dengan kehidupan kita sehari-hari.

“Kita harus selalu berpedoman pada Al-quran dan hadist dalam setiap langkah juga tindakan kita, kita harus menjadi contoh dan teladan yang baik bagi keluarga dan masyarakat, kita harus terbuka untuk menerima, kita harus untuk adil dan bijaksana dalam mengambil keputusan, dan kita harus selalu bersyukur atas amanah yang Allah SWT berikan,” ucap Hendra.

Hendra juga menuturkan, bahwa menjaga amanah dalam membimbing keluarga dan masyarakat bukan hanya tugas pemimpin, tetapi juga tugas kita semua.

“Sebagai orang tua, kita harus membimbing anak-anak kita dengan penuh kasih sayang dan kesabaran,” harap Hendra.

Marilah kita bersama-sama menjaga amanah dalam membimbing keluarga dan masyarakat. “Dengan demikian, kita dapat membangun masyarakat yang lebih baik dan sejahtera,” tandasnya. (DM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *