Pemerintah Kecamatan Asparaga Gelar Safari Jum’at Bersama KUA Asparaga

Bagikan:

BOHUSAMI.ID, ASPARAGA – Pemerintah Kecamatan Asparaga bersama Kantor Urusan Agama (KUA) Asparaga dan jajaran Penyuluh Agama, melaksanakan kegiatan Program Safari Jum’at yang bertempat di Masjid Jami Al-Maghfiroh Desa Bululi kecamatan Asparaga.

Dalam safari Jum’at kali ini, yang Bertindak sebagai Imam Sekcam Rinto Nurkamiden Napu, dan khotib Nahrois, Kasubag Kepegawaian Kantor Camat Asparaga .

Dalam giat safari jum’at, juga di hadiri unsur pemerintah Desa Bululi serta caleg Terpilih dapil Boliyohuto Cs, Supriyatno.

Foto Bersama Tim Safari Jum’at Bersama Jamaah Masjid Jami Al-Maqfiroh

Sekcam Asparaga, Rinto Nurkamiden Napu, S.Pd, MH yang mewakili Camat Asparaga, menyampaikan kepada Jamaah Bahwa Safari jum’at ini merupakan kegiatan yang penuh barokah.

Sekcam Rinto Berharap, kegiatan ini dapat di laksanakan oleh Pemerintah Desa untuk di implementasikan di masjid-masjid yang ada di tingkat Dusun. Karena ini suatu kegiatan amal ibadah yang harus kita hidupkan dan dilaksanakan untuk kepentingan kehidupan Akhirat.

“Dan kegiatan ini akan berkelanjutan di Masjid-masjid Jami desa di Kecamatan Asparaga,” tandas Rinto.

Di kesempatan yang sama, Aleg Terpilih Supriyatno menyampaikan, bahwa sebagai Aleg terpilih Siap menerima Aspirasi dari Masyarakat Asparaga demi membangun Kecamatan Asparaga. Dan sekaligus sosialisasi Produk sertifikat Halal oleh KUA Asparaga. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *