Menghadiri Silaturahmi AMC, Sekda Roni: AMC Mitra Strategis Mewujudkan Pembangunan Daerah

Bagikan:

BOHUSAMI.ID, LIMBOTO – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gorontalo, Dr. Roni Sampir, mengungkapkan, Asosiasi Mantan Camat (AMC) Kabupaten Gorontalo merupakan mitra strategis pemerintah dalam mewujudkan pembangunan daerah.

Oleh karena itu, Sekda Roni mengatakan, AMC harus menempati ruang, agar eksistensinya secara utuh bisa mendorong pembangunan daerah.

Ia juga menyampaikan bahwa, para mantan camat memiliki banyak pengalaman dan pengetahuan, sehingga mereka harus diberi peluang demi memberi masukan-masukan kepada Pemerintah Daerah.

“Sangat diharapkan, AMC dapat memberikan masukan kepada pemerintah daerah terkait berbagai program yang perlu dibenahi di berbagai bidang untuk dimaksimalkan,” ungkap Sekda Roni saat menghadiri silaturahmi AMC di kediaman mantan anggota DPD Perwakilan Provinsi Gorontalo, Bapak A. D. Khali, Sabtu (4/5/2024).

Selain itu, Panglima ASN Kabupaten Gorontalo ini memberikan apresiasi dan menyampaikan terima kasih atas peran serta AMC yang selama ini turut bersinergi dengan Pemerintah dalam membangun Kabupaten Gorontalo.

Olehnya, Roni Sampir selaku Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo, berharap, para mantan Camat akan terus mendukung kinerja pemerintah, utamanya mewujudkan pembangunan Kabupaten Gorontalo ke arah yang lebih baik. (DM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *