Pimpin Apel Korpri, Bupati Nelson Apresiasi Pelaksanaan Pemilu Terlaksana Dengan Baik

Bagikan:

BOHUSAMI.ID, LIMBOTO – Pemerintah Kabupaten Gorontalo hari ini gelar apel Korpri yang melibatkan seluruh OPD yang bertempat di Halaman Kantor Bupati Gorontalo, Senin, 19/02/2024.

Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap bulan ini di pimpin langsung Bupati Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo yang juga dihadiri Wakil Bupati Gorontalo Hendra S. Hemeto, ST, M.Si, Sekretaris Daerah Dr. Roni Sampir, S.Kep, M.Kes, Para Asisten, Staf Ahli, Kabag dan seluruh ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Gorontalo.

Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo dalam sambutannya mengatakan sangat mengapresiasi pelaksanaan pemilihan umum (Pemilu) 2024 yang terlaksana dengan baik.

“Walaupun belum ada data yang akurat, tetapi data yang disampaikan oleh Kesbangpol kurang lebih 80 persen,” jelas Nelson.

Nelson juga mengungkapkan, sangat bergembira walaupun masih Quick Count, Pilpres sudah terlihat tetapi kita menunggu hasil dari KPU, begitu juga pileg.

“Ada partai yang meningkat, ada partai yang menurun, termasuk yang meningkat adalah Partai Golkar, Dan ini menunjukkan di tingkat legislatif kita ada dinamika baru yang akan kita hadapi bersama,” pungkas Nelson. (DM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *