Ratusan Masyarakat Dutulanaa Antusias Hadiri Kampanye Tatap Muka Ningsih Nurhamidin

Bagikan:

BOHUSAMI.ID, LIMBOTO – Kampanye tatap muka Caleg DPRD Kabupaten Gorontalo nomor urut 1 Dapil Limboto Limboto Barat Ningsih Nurhamidin, SH dari Partai Amanat Nasional (PAN) disambut ratusan masyarakat Kelurahan Dutulanaa Kecamatan Limboto, Jum’at, 02/02/2024.

Kontestasi pemilihan legislatif tahun 2024, menjadi ajang pembuktian bagi caleg incumben Ningsih Nurhamidin untuk bisa meraih suara signifikan, setidaknya menjadi bukti bahwa Ningsih Nurhamidin masih di perhitungkan untuk meraup suara signifikan di dapil Limboto dan Limboto Barat.

Ningsih Nuhamidin merasa bersyukur dan sangat mengapresiasi karena begitu besarnya antusias masyarakat Dutulanaa dan sekitarnya menghadiri kegiatan kampanye tatap muka ini.

Lanjut Ningsih, dengan hati yang ikhlas, masyarakat datang menghadiri karena di dalam hati mereka sudah tertanam bagaimana kerja-kerja Partai Amanat Nasional (PAN) khususnya saya sebagai wakil rakyat di DPRD telah melakukan kerja-kerja nyata yang telah dirasakan oleh masyarakat.

” Karena ini ada 6 Dapil, Target Partai Amanat Nasional (PAN) pada pileg 2024 ini bisa terisi di seluruh dapil dengan 6 kursi di DPRD Kabupaten Gorontalo,” tandasnya.

Terakhir, Ningsih mengingatkan untuk tidak golput dan tetap menggunakan hak pilihnya dengan baik. (DM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *