Ingin Perubahan, Warga Minta Achmad Monoarfa Maju Pada Pilwako 2024

Bagikan:

esat, masyarakat Kota Gorontalo berharap agar Achmad Monoarfa, untuk lebih serius lagi dalam memantapkan diri untuk bertarung di Pemilihan Walikota (Pilwallko) 2024 mendatang.

Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Madjid Musa Politisi asal Kota Gorontalo yang mengungkapkan bahwa, pernyataan ini lahir sebagian besar masyarakat yang sangat menginginkan adanya perubahan, dan paham betul apa yang menjadi kebutuhan dan keinginan masyarakat, sehingga hal tersebut dapat diimplementasikan saat dipercayakan memimpin Kota Gorontalo selama 5 tahun ke depan.

Lebih lanjut dikatakan oleh Madjid, figur seorang Achmad Monoarfa saat ini, sudah sangat dikenal baik oleh masyarakat, karena antara beliau banyak berkomunikasi dengan masyarakat sampai ke tingkat bawah, sehingga beliau bisa menyerap aspirasi dan apa yang menjadi keluahan masyarakat.

“Sudah seperti tidak ada lagi dinding pemisah antara Pak Achmad dengan iami, karena beliau banyak berbaur dengan kami khususnya masyarakat bawah. Sehingga masyarakat menginginkan agar Pak Acmad serius dan benar-benar maju dalam kancah pertarungan Pilwako 2024, karena yang diigingian adalah perubahan dan kemajuan dalam membangun Kota Gorontalo,” tambahnya

Dikatakan oleh Madjid, dirinya juga berharap kepada masyarakat Kota Gorontalo, untuk bergandengan tangan, dalam membawa dan mengantarkan Achmad Monoarfa untuk menjadi Khalifah di daerah ini, sehingga apa yang dicita-citakan bisa diwujudkan dengan pengabdian yang tulus dan ikhlas demi kemajuan di Kota Gorintalo ke depan.

“Saya yakin, jika beliau dipercayakan menjadi Walikota, beliau bisa mengemban dan melaksanakan apa yang menjadi amanah masyarakat. Apalagi saat ini beliau belum memiliki cacat dimata masyarakat, sehingga mereka pastinya akan memberikan penuh kepada Achmad Monoarfa ketika akan maju sebagai calon Walikota 2024 nanti,” Tandasnya.

Sementara itu Achmad Monoarfa Ketua Asosiasi Pengusaha Ritel (APRINDO) Kita Gorontalo saat dikonfirmasi soal keinginan masyarakat agar dirinya serius untuk maju dalam Pilwako 2024, kepada awak media mengatakan dirinya sudah siap lahir bathin dan telah memantapkan untuk maju dan bertarung pada perhelatan Pilwako tersebut.

“Insya Allah apa yang menjadi keinginan dan aspirasi masyarakat, akan bisa terwujud dan dilaksanakan. Olehnya ini saya memohonkan dukungan dan kepercayaan masyarakat dalam memberikan dukungan dan semangat kepada saya untuk menjadi pemimpin di daerah ini. Saya tidak akan berjanji tapi akan berusaha melaksanakan tugas dengan baik, sesuai apa yang menjadi harapan kita bersama. kata mantan mantan Ketua Kadin Kota Gorontalo 2014-2020

Pewarta : Dhedy Henga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *