Bupati Nelson Lepas Mobil Logistik Pemilu Ke Wilayah Terjauh

Bagikan:

BOHUSAMI.ID, LIMBOTO – Bupati Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo melepas Mobil Logistik Pemilu Serentak tahun 2024 untuk wilayah kecamatan yang terjauh Senin, 12/02/24.

Bupati Nelson menyampaikan, kepada seluruh masyarakat untuk turut mensukseskan Pemilu 2024.
Gunakan dengan baik hak memilih, imbaunya.

“Saya berpesan kepada masyarakat pada masa tenang ini, keamanan harus terjaga. enjoy dan bahagia, karena ini pesta rakyat,” ungkap Nelson.

Sementara itu Ketua KPU Kabupaten Gorontalo Roy Hamrain menjelaskan, pendistribusian logistik pemilu tersebut dilakukan dua tahap.

“Untuk tahap pertama dimulai dari wilayah yang paling jauh. Terdiri dari Kecamatan Bongomeme, Dungaliyo, Pulubala, Bilato, Asparaga, Tolangohula, Boliyohuto, Batudaa Pantai, Biluhu, Mootilango, dan Telaga Biru, dan untuk tahap kedua, akan didistribusikan besok.seperti Kecamatan Limboto, Limboto Barat, Telaga, Tilango, Telaga Jaya, Batudaa, Tabongo, dan Tibawa,” jelas Roy

Roy mengatakan, bahwa pihaknya telah memastikan pendistribusian logistik pemilu tersebut berjalan aman dan lancar, terlebih saat ini dalam kondisi hujan.

“Dari pihak truck itu sudah menyediakan mobil yang memadai dan sudah dipakaikan terpal, bahkan sampai 2 lapis,” tandas Ketua KPU Kabupaten Gorontalo. (DM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *