Caleg DPD RI Tonny S. Yunus Disambut Antusias Warga Saat Kampanye di Kecamatan Limboto

Bagikan:

BOHUSAMI.ID, LIMBOTO – Mantan Wakil Bupati Gorontalo periode 2010-2015 yang juga sebagai calon anggota DPD RI pada pemilu 2024 Tonny S. Yunus disambut antusias warga saat kampanye blusukan di Kecamatan Limboto, Rabu (31/01/2024).

Tony S. Yunus Disambut Antusias Warga Saat Kampanye Blusukan di Kecamatan Limboto

Sebagai mantan orang nomor 2 di Kabupaten Gorontalo, Tonny S. Yunus dikenal sangat dekat dengan masyarakat, bahkan dikenal oleh masyarakat dengan pria yang murah senyum dan suka berbagi.

Saat diwawancarai awak media, Tony S. Yunus mengatakan bahwa, motivasi saya maju sebagai calon anggota DPD RI adalah karena panggilan politik, dan tentunya tugas dari Anggota DPD RI mengumpulkan aspirasi daerah untuk diperjuangkan dipusat, sehingga niat saya yang tulus untuk dapat mengeluarkan Provinsi Gorontalo dari rangking 5 termiskin.

“Tentunya kita akan berjuang bersama-sama dengan teman-teman DPR dan DPD lainnya,” tutur Tony.

Lanjut Tony, jumlah pemilih di kecamatan limboto ini yang paling banyak di Kabupaten Gorontalo sekitar hampir 40.000 pemilih, sehingganya target saya harus menang dan khususnya di Limboto bisa capai 10.000 suara.

“Kalau bisa dapat 10.000 suara di Kecamatan Limboto, saya sudah menang di Kabgor,” ungkanya.

Ia juga mengungkapkan, alhamdulillah selama 5 hari berkampanye di Limboto ini yang setiap hari ada 4 titik, warga sangat antusias.

“Harapan saya untuk masyarakat Kabupaten Gorontalo untuk tidak golput dan mendapat dukungan dari masyarakat khususnya di Kabupaten Gorontalo,” pungkasnya. (DM).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *