Datangi Markas PKB, Prof Rustam Serahkan Berkas Pendaftaran Penjaringan Cabup Gorontalo 2024-2029

Bagikan:

BOHUSAMI.ID, LIMBOTO – Politisi senior Prof. Dr. Rustam HS. Akili merupakan Bakal Calon Bupati Gorontalo 2024-2029 datangi markas Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dalam rangka menyerahkan berkas pendaftaran penjaringan Pilkada calon bupati gorontalo 2024-2029, ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kabupaten Gorontalo, Senin, 29/04/2024.

Saat datangi markas PKB Kabupaten Gorontalo, Rustam Akili terlihat ditemani pengurus dan anggota DPD Partai Nasdem Kabupaten Gorontalo.

Rustam Akili mengatakan bahwa, dirinya ikut di Pilkada Kabupaten Gorontalo 2024-2029 merupakan keterpanggilan untuk melanjutkan koalisi perubahan.

“Secara nasional di pilpres kemarin, kita masih tertunda keberhasilan, dan ini yang akan kami wujudkan di Kabupaten Gorontalo,” ungkap Rustam Akili.

RA juga menambahkan bahwa, koalisi Nasdem dan PKB secara nasional sejatinya telah berjalan dengan baik, dalam koalisi perubahan. Sehingga dengan spirit dan tujuan yang sama, ia berkomitmen bangkit kembali untuk merubah Kabupaten Gorontalo.

“Apalagi dengan PKB kita kemarin secara nasioal sudah bekerjasama dengan baik. Walaupun belum berhasil tapi ini merupakan ukuran perjuangan,” ujarnya RA.

“Visi dan misi Nasdem dan PKB itu sejalan untuk rakyat. Yaitu unggul, sejahtera, adil dan bermartabat,” sambungnya.

Ditempat yang sama, Ketua DPC PKB Kabupaten Gorontalo, Ade Sera Rahim, menyambut baik Rustam Akili, mendaftar sebagai bakal calon bupati 2024-2029.

“Ini merupakan satu kehormatan bagi kami, sebab Partai Nasdem atau Bapak Dan Rustam Akili yang pertama mendaftar secara langsung, ini merupakan satu kehormatan bagi kami,” ungkap Ade.

Dan ini merupakan masa depan PKB untuk bisa mewarnai politik, khususnya di Kabupaten Gorontalo.

“Kedepannya, kami berharap akan ada perubahan yang lebih baik, sehigga dapat membawa berkah bagi kita semuanya,” pungkasnya. (DM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *