Datangi Basis Lawan Politik, Fory Naway Tetap Berkomitmen Untuk Mengedepankan Semangat Demokrasi

Bagikan:

BOHUSAMI.ID, Gorontalo – Fory Armin Naway caleg DPR RI Partai Persatuan Pembangunan (PPP) nomor urut 1 bukan hanya jago di kandang, buktinya Srikandi partai berlambang Ka’bah (PPP Gorontalo) itu akhir akhir masa kampanye lebih bersemangat untuk melakukan kampanye tatap muka hingga datangi basis lawan politik bertempat di daerah Pesisir kecamatan bone raya dan kecamatan bone kabupaten Bonebolango, Minggu, 05/02/2024.

Ia, Fory Armin Naway memang baru seunur jagung di politik, namun komitmen dan semangatnya sangat luar biasa untuk memenangkan partai berlambang ka’bah (PPP) di Gorontalo. Dirinya berinisiatif dengan mendatangi daerah basis lawan untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat.

Meski berada di basis lawan politiknya, Fory tetap berkomitmen untuk mengedepankan semangat demokrasi dan menghapuskan batasan-batasan politik yang konvensional.

“Untuk itu. pentingnya sosialisasi dan menyapa masyarakat sebagai landasan utama dalam memperkuat hubungan antara wakil rakyat dan konstituennya,” ungkapnya.

Fory Naway dalam orasi politiknya mengatakan bahwa, kehadiran seorang caleg tidak seharusnya terbatas oleh garis-garis politik yang dibuat oleh partai politik.

“Namun harus melampaui batasan tersebut untuk benar-benar melayani masyarakat dengan tulus,” tuturnya.

Menurutnya Fory, kehadiran seorang caleg di tengah-tengah masyarakat haruslah menjadi sumber inspirasi dan motivasi bagi warga, terlepas dari latar belakang politik mereka, dengan menerapkan pendekatan yang inklusif.

“Dengan harapan bisa mempererat hubungan antara anggota masyarakat dengan para wakil rakyatnya, serta mendorong dialog yang lebih terbuka dan berarti,” tandasnya. (DM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *